Kamis, 03 Januari 2013

arti aborsi dari sisi janin tanpa dosa

Dimulai dari janin yang ada di rahim seorang perempuan
Bulan 1 : Ma panjang aku tu cuma 2 cm tapi aku sudahada di badan mama, aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu musik terindah yang selalu menemani ku disini.
 
Bulan 2 : Ma aku sudah mulai isap-isap jari imut ku lho, ohh ya ma di sini hangat ma, nanti kalau aku uadh keluar, mama janji ya mau main sama aku.
 
Bulan 3 : Ma Meskipun aku belum tau jenis kelamin aku, tapi apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar, mama janji jangan nagis ya, klau mama nangis aku juga ikut nagis, mama harus percaya tuhan akan memberikan keindahan apapun itu.
 
Bulan 4 : Ma Rambut ku udah mulai tumbuh lho, ini   jadi mainan baru aku. ohh ia aku udah bisa memutarkan kepala aku kekiri dan keknan  hehe
 
Bulan 5 : Ma, mama tadi ke dokter ya, apa yang dokter bilang ma?, apa itu aborsi ma?, aku tidaak di apa-apain, kan ma?
 
Bulan 6 : Mama datang ke dokter itublagi ya?, mama tolong kasitau sama  dokter itu, aku di sini baik-baik aja ma !. dokter itu mulai memasukkan benda tajam, benda tajam itu molai memotong rambut ku. Ma benda tajam itu mulai  memotong kaki aku, sakit ma tolong aku ma. Meskipun aku tidakpunya kaki aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama, ma benda itu sekarang mulai memotong tangan aku, tolong aku, aku janji aku gak mau nakal lagi ma. tolong sakittt ma. Meskipun aku tidak punya tangan dan kaki tapi aku masih punya mata dan telinga, untuk melihat senyum mama,mendengar suara mama. Ma tapi benda itu sekarang sudah molai memotong leher aku ma, tolong beri  kesempatan aku untuk hidup, aku sayng mama aku pengen memeluk mama, ma sakittt.....
 
Bulan 7 : Ma aku disini baik-baik saja, aku sudah sama allah di surga, allah mengembalikan semua organ tubuh ku yang di potong benda tajam itu. Allah memeluk ku, memegang tangan ku, memnggendong ku dengan lembutnya, dan allah membisik kan kepadaku  apa itu aborsi ma. kenapa mama tega melakukan itu?, Kenapa mama gak mau main sama aku?, Mama taubat ya, biar allah mau antar mama kesini. nanti kita main bareng-bareng ma di sini, ajak papa juga ya ma...
 
Bahkan makhluk tanpa dosa tarsebut sangat menyayangi orang tuanya yang telah berbuat keji kepadanya ...
 
dikutip dari http://fiksi.kompasiana.com/dongeng/2012/10/30/kisah-seorang-anak-di-dalam-rahim-ibu-yang-di-aborsi-504771.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar